Kamis, 26 Januari 2012

Sweet Twenty on January 25th 2012 (2) !

Ini episode kedua dari postingan sebelumnya. Agan-agan yang mau baca postingan sebelumnya untuk menghindari keblahblohan pas baca postingan ini, mangga klik di sini

Jadi, isi CD itu adalah..












JENG JENG JENG JEEEEEEEENG !!!!























JENG JENG JENG JEEEEEEEEEEEENG !!!!














ayo dong semuanya ikut deg-degan :D















JENG JENG JENG JEEEEEEEEEEEENG !!!!



















TADAAAAAAAAAA !!!!!  
*riweuh*














terharu :')
Yap, mereka kasih surprise video buat saya. Videonya bodor-bodor mengharukan gitu deh. Mereka niruin ciri khas saya yang suka berwajah tiis, kasih senyum ga ikhlas, bergaya sok manja, bergaya sok bapak-bapak dan nari-nari dayakMySpace. Mereka juga nyanyi lagu "Happy Birthday", berpose-pose ala SNSD dan yang paling mengharukan mereka nyanyi lirik terakhir lagu SNSD yang judulnya complete. Suara mereka sampe terngiang-ngiang terus di kepala saya. Ini liriknya

"You make my life complete"

Betapa..betapa..betapa *speechless*MySpace

Mereka nampilin slide show foto-foto aneh saya, misalnya waktu saya gagal pake foundation di beauty class, waktu saya nari dayak dan foto-foto saya yang posenya aneh-anehMySpace. Bagian yang ga kalah mengharukan waktu ada pacar saya dan temen-temen kontrakannya yang ngucapin "Happy Bday". Seneng banget soalnya saya bisa liat senyum pacar saya. Biasanya saya cuma bisa ketemu sama dia 2 atau 3 bulan sekali. Makasih buat semua pihak yang terlibat. Then i realize how precious our friendship is. (Prita Annisa Utami, 20tahun)

I know we love,miss and need each other, you make my life complete too. (Alfiani Safitri, 20 tahun)




ini videonyaMySpace


ternyata ada versi "dibuang sayang" yang saya temuin di youtube. Bodor pisan.hahaha MySpace

Ga tau harus ngomong apa lagi. Kesimpulannya kalian sukses bikin saya super duper terharu. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, let's share our understanding :)