Rabu, 03 Agustus 2011

Poconggg Juga Pocong



Agak memalukan sepertinya...
buku ini sudah terbit dari zaman firaun maen bal tp saya baru baca sekarang" hha, biar lah yang penting udah pernah baca =P
sebenarnya pertama saya liat buku ini, saya agak meragukan ceritanya...ah paling humor"biasa..ahh paling ceritanya gariiing...
tapi waktu saya liat di gramed kayaknya buku ini fenomenal banget deh, sampe adek saya maksa"saya buat beli buku itu..
yaudah akhirnya dengan sisa uang belanja baju lebaran (ehm..) saya beranikan diri buat beli buku seharga 36rb itu d toko buku kurnia agung (soalnya waktu k gramed saya ga jadi beli buku itu)

Lalu bagaimana reaksi saya setelah membaca buku Poconggg Juga Pocong???



SEDIHHHH

sumpahna sedih pisan ceritana T.T nangis darah deh...
dengan penuh keluguan..seorang (eh??), maksud saya seikat pocong mencurahkan isi hatinya yang selalu mendapat kesialan, baik dalam bercinta, maupun dalam kariernya..

TAPI...

buku ini punya kejutan"menarik yang gag akan kalian duga.
jangan ragu buat beli buku ini..pasti ga akan nyesel deh.
daripada duitnya buat beli hulahop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, let's share our understanding :)