Sabtu, 18 Desember 2010

politik

jika kita lihat dari akar katanya..
POLITIK, diambil dari kata poli yang artinya banyak dan tik yang berasal dari kata menggelitik. lalu dapat kita simpulkan bahwa politik ialah sekumpulan guyonan yang menggelitik dan disajikan dengan cara yang bervariasi. (????)

waah saya gag serius kok sama definisi yang saya buat sendiri di atas =P itu 100% hanya untuk iseng,,hhe. isu yang ingin saya tumpahkan hari ini adalah politik sederhana yang selain ada di bangku pemerintahan sono, ternyata banyak terjadi juga di lingkungan edukatif.



sumpahna saya yang sejak dikandung badan TIDAK menyukai apapun yang berbau politik secara tidak sengaja terpeleset pada jurang nista tersebut(ahahaha). ketika teman sudah punah dan sahabat telah musnah. yang ada hanyalah persaingan dan saling menjatuhkan.

tidak ada perundingan, yang ada hanya perdebatan
tidak ada persahabatan, yang ada hanya persikutan
everything is fair in love and war (three idiots-2010)

saya sendiri bingung kenapa bisa terjadi hal-hal seperti itu? kenapa setiap masalah yang muncul selalu dijadikan pemantik api di tengah bensin yang tumpah? dan kenapa selalu menyelesaikan masalah hanya dengan 'urat leher'?

tidak bisakah kita lebih 'dewasa'? cobalah selesaikan masalah dengan perundingan yang berakar dari logika dan akal sehat bukan EMOSI? bukan jg dengan perang STATUS FACEBOOK..kenapa kita tidak berusaha mencari jalan tengah?sadarkah kalian kalau kita selama ini hanya menganggap diri kita lah yang paling benar dan selalu mengungkit-ungkit kesalahan orang lain.

kita diajarkan untuk bermusyawarah, bukan saling menjatuhkan

i'm NOTHING, NOw ready to be someTHING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, let's share our understanding :)