Rabu, 03 Agustus 2011

The Alchemist's Secret


Manuskrip itu berisi formula cahaya keabadian. Banyak pihak yang menginginkannya untuk tujuan berbahaya. Bisakah BenHope menemukannya terlebih dulu?



Naah yang ini rada serius...
Novel fiksi dengan fakta historis yang ditulis oleh Scott Mariani ini menyuguhkan cerita aksi yang banyak tembak"an, darah bercipratan, dan nyawa"yang melayang..


Penggemar Dan Brown akan menyukai petualangan yang menegangkan ini --Closer Magazine

Mariani hebat dalam menyeimbangkan fakta historis dengan plot utama sehingga cerita menjadi sangat seru --Oxford Mail


aq aja yang baru pertama kali baca buku Mariani, langsung pengen beli buku beliau yang laeeeeen, jadi pengan ngoleksi buku beliauMySpace tapi berhubung dompet berkata laen, jadilah aq cuma bisa planga plongo di depan kompi baca-baca sinopsis novel karangan Mariani.

Ceritanya sih ga jauh dari isu yang lagi booming, gan. aliran sesat, iluminati, sekte-sekte pemuja keabadian, dll. tapi semuanya dikemas dalam bentuk petualangan seru yang banyak darah"nya. buat kalian yang punya daya imajinasi tinggi dan takut ama darah"an, mending jangan baca buku ini, daripada ga bisa makan 2 hari kayak bang Udin, kan repot MySpace yaudah lah yaa, ga usah banyak bacot mending beli aja, murah da, di Gramed ga sampe 50rebu. itung-itung hemat ga ke salon seminggu..hahahaMySpace

1 komentar:

  1. aku nya lagi merampungkan pembacaan ini buku. sekitaran 1 semester setelah beli ne buku belum sempat baca,dan terpajang-lah di lemari. OnGoing.
    boleh dong rekomendasi nya tentang novel yg sejenis ini

    BalasHapus

Don't be shy, let's share our understanding :)