Sabtu, 01 Oktober 2011

Punten bade CURCOL !!!MySpace

Berawal dari iseng search nama sendiri di mbah Gugel, aku terperanjat kaget tingkat Ujian Praktek. Soalnya ada salah satu hasil pencarian yang bombastis

Melongo pisan lah waktu liat hasil pencarian itu,,, dengan mata melotot, mulut menganga, liur menetes, dahi berkerut, rambut awut-awutan, kaki di kepala, kepala di kaki, jempol di dengkul, dengkul di tetangga sebelah, dan hidung kembang-kempis, aku langsung buka situsnya.... TADAAA !!




MySpace

YESSS...Seneng campur bingung waktu liat pengumuman UMB-PT, padahal sebelum tes aku ga belajar dan ngerjainnya males-malesan BANGET, mungkin karna keburu galau gagal SENAMPETEEN..hahaMySpace

Aku ikut tes itu karna penasaran setengah idup, udah belajar setengah mampus, orang tua udah kasih restu, berdoa?? pasti dongs, tapi tetep aja ga keterima di kedokteran umum jalur SENAMPETEEN TULIS       *mampus deh  MySpace

Tapi pengumuman UMB-PT rasanya kayak kaktus di tengah hamparan padang pasir yang tandus, guys. Kenapa KAKTUS?? Soalnya aku seneng setengah mampus pas tau akhirnya aku keterima di jurusan kedokteran Univ. YARSI Jakarta, bagai melihat warna kaktus yang hijau-hijau seger maknyos. Tapi booo biaya kuliahnya menusuk-nusuk, bagai tertusuk duri kaktus   *JENG JENG JENG JEEENG mau cari duit di mana biar bisa bayar biaya kuliah yang ratusan jeti ituh !! Jual rumah ???jual diri???? *oh nooo  parahnya lagi, aku tahu pengumuman itu setelah batas waktu daftar ulangnya ditutup sebulan yang laluMySpace
(mungkin ini gara-gara terlalu galau ama SENAMPETEEN, sampe ga peduli ama pengumuman UMB-PT..hehehe).

Demi memuaskan rasa penasaran yang teramat sangat tentang peluang kuliah disono, walau terhambat masalah ini-itu, aku coba telpon panitia penerimaan mahasiswa baru di kampus itu. Ehh bukannya dapet pencerahan, aku malah di sirik-sirikkin ama ibu-ibu panitianya..katanya anak-anak yang baru keterima udah pada pelatihan lah, akreditasi kedokterannya A lah, gedung kuliahnya keren, fasilitas komplit, bla bla blaa...Waaah makin kalut dehMySpace. Tapi ibu-ibu itu bilang aku masih punya kesempatan ikut tes 2 kali lagi..hmmm

Siap deh, asal biayanya jangan semahal itu dong. MUKE GILEE...mau menuntut ilmu aja musti merogoh kocek 350jeti..SEKARAAAAAT !!!! MySpace

Univ. Yarsi Jakarta

Di tengah kekalutan yang teramat 54n94dH, aku iseng bikin kayak beginian


hhuuuu, bang ojaaaan help meeMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, let's share our understanding :)