Selasa, 20 Maret 2012

Surga Dunia ala Anak Muda :D

Awal tahun emang jadi momen yang selalu saya tunggu-tunggu.


Kenapose yeti??? 


Alasan pertama, saya ulang tahun. Alasan kedua, pacar saya ulang tahun. Alasan ketiga, hari jadian kami juga ada di awal tahun. Yuuhhuu. Kurang hepi apa coba? Emang sih kami jadi rada hedon, tapi kalo hedonnya setaun sekali kan ga bikin keki, guys. Iya ga?? Lagian kami ga pernah kok hedon jor-joran sampe buang duit berjeti-jeti ke selokan belakang rumah. Kami sadar banget kita bukan kaum jet lag yang 'nyingsring' aja keluarnya dollar. HahahaMySpace


Puncak kegiatan hedon yang kami lakuin ada di tanggal 8 Maret 2012, hari jadian kami. Saya udah nyiapin beberapa agenda yang akan dilakukan dalam waktu dua hari. Agenda pertama, saya beli 12 biji molen dengan berbagai rasa, lilin mati lampu dan korek api.

Hmm kenapa molennya harus 12 biji??

Soalnya kita pengen punya bayi gendut sebanyak 12 onggokMySpace *bercanda

alasan sebenernya karna saya cuma bawa duit 6ribu dan itu cukup untuk 12biji molen.HiksMySpace

Rencananya saya mau susun molen-molen itu dengan lilin di tengahnya, jadi kayak kueh ulang tahun gitu. Trus kita makan molen-molennya deh.

Alfiani, 20 tahun, tukang jagal dari Solo
Agenda berikutnya kita masak-masak di rumah saya. Dia dateng sekitar jam 9pagi dan kita uprak-apruk di dapur. Seru banget dah ! Dia bikin nasi goreng kepedesan, sedangkan saya bikin tumis kangkung keasinan dan tumis jamur hambar. Tapi buat orang yang lagi jatuh cinta, mau makanan uda basi kalo makannya bareng orang yang kita sayang, rasanya kayak makanan resto MySpace


ketika memasak, spatulanya bergerak cepat hingga tak terlihat














masakan resto bintang toedjoe


Abis makan-makan, dia ajak saya ke toko olga (olah raga). Yah, saya tahu dia mau beliin saya sepatu taekwondo dan itu sangat mengharukankan :"> Terima kasih :) I love you sincerely.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, let's share our understanding :)