Sabtu, 10 Oktober 2009

Benar"Bikin Melongo,,!!

Apa yang kalian rasain kalo dapet berita 'salah satu teman kalian meninggal dunia'?
apalagi kalau dia adalah teman yang pernah sekelas ama kalian? pasti kalian kaget, gag percaya, en sedih-sedih gimanaaa gitu,,,

ini (mungkin) pengalaman pahit bagiku. secara, aku tmn yang perhatian geetohh(gag maksud narsis). waktu dapet sms kalu temen aku meninggal, aku langsung kaget, aku coba menghubungi nomor hape yang ngirim sms durjana itu. di sms tsb, si pengirim ngaku sebagai kakak temenq. sayang sekali, nomor untitled itu sama sekali gag bisa dihubungi, selalu saja nenek lampir operator yang mengangkatnya.



Ya Tuhan, jangan sampe berita dalam sms ini benar. dalam kepanikan yang tak beralasan, aku langsung menghubungi temen sebangku. sumpah, aku mendadak desperate, diam, merenung. masa sih temen sekelasku yang baru aja kemaren ketemu di sekolah, sekarang udah gag ada di dunia ini. sudah tidak mungkin lagi bagiku untuk melihat wajah aneh dan canda tawanya(gag maksud lebay).

Waktu itu baru pertama aq ngerasain sediiiih banget, sedih karena rasa kehilangan, kehilangan yang benar-benar bikin aq terdiam dalam sepi, merenung dalam gelap, dan terheran dalam lamunan (ceilee),,,

entah dapet ide gila darimana, aq iseng ngirim sms ke no temanq yang meninggal itu. padahal kalo dpikir pake logika, mana mungkin orang mati bisa n'bls sms, gag mungkin jg hape'a bisa dia bawa ke alam baka, iya kan??

tapi bener-bener gag dinyana, sms-ku dibales !!
bukan sama kakak'a, bukan sama sanak saudara atau keluarganya !!
melainkan oleh dia sendiri !! si anak yang tadi-nyaris-aq tangisi !!
busyeet !!
ini maksudnya apaaaa !!!!

kira-kira sms dia isinya bgini : baca sms yg tadi ampe akhir doong,,,haha

truz aku baca ulang sms yang 'ngaku'nya dkirim oleh kakak'a. isinya seperti ini, Assalamu'alaikum. saya kakak dr (nama teman saya) mohon dimaafkan segala dosa"a karena (nama teman saya tsb) telah meninggalkan kita semua...














































hijrah ke london bersama The Changcuterzzz !!!!!


gila !!! bikin melongo nih sms !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be shy, let's share our understanding :)