Senin, 05 Oktober 2009

embarassing,,!!

Masih di bulan yang selalu kita nantikan dan akan kita rindukan-Bulan Ramadhan-kali ini aku tengah menonton televisi bersama Ibu tercinta dan Adik tersayang di ruang keluarga nan hangat dan ceria namun sedikit messy. Tiba-tiba ibuku tercinta berkata, "Nduk, ibu punya cerita lucu". "apa,bu?"aku bertanya dengan penuh rasa penasaran. "Ibu juga dapet cerita ini dari temen ibu. Gini ceritanya,,"
aku mulai memperhatikan cerita ibuku dengan antusias...

"Kemarin pagi, kan ada pengajian di Masjid At-Taqwa, pas semua ngaji gak ada masalah, semuanya clear..Lha wong pas selesai ngaji, semua jemaat sudah ngomong Shadaqallahul adziim terus semuanya berdiri, tiba-tiba ada ibu-ibu ngomong, "Astaghfirullah, ini celana dalam siapa?". Mungkin ibu itu kaget, masa di masjid ada barang kayak gitu, ya kan?"



"Halaah, kok bisa?Lha terus piye?", tanya adikku tersayang.

Ibuku melanjutkan ceritanya, "Tiba-tiba lagi, dengan cuek-nya ada nenek-nenek ngomong, 'Wah, itu punya saya, bu!'"

Ibuku menunda ceritanya karena kita semua sibuk tertawa, What a stupid mistake !
celana dalem kok bisa tergeletak diam membisu di dalam sebuah masjid yang suci??

Nah, itu dia pertanyaan-nya. Bisa-bisanya nenek itu meninggalkan celana dalam di masjid. apakah terjatuh dari tas? atau meluncur indah dari saku baju-nya?

Mari kita dengarkan lanjutan cerita ibuku...

"Ternyata, nduk. Katanya, beliau pake celana dalem yang udah kendor, karet-karetnya sudah gak elastis lagi, mungkin pinggirannya udah keriting-keriting gitu,,,"

Kita semua tertawa terpingkal-pingkal sampai interval waktu yang uncountable....

Astaghfirullah...

2 komentar:

Don't be shy, let's share our understanding :)