Senin, 05 Oktober 2009

Liebe

Ada sangat banyak nian pendapat-pendapat tentang liebe, ada yang bilang hal itu lumrah dan tak perlu malu mengakui kalau kita sedang falling in love, ada jg yang bilang liebe memiliki hubungan dengan reaksi kimia dalam tubuh kita (mungkin hormon-hormon tubuh), ada juga yang bilang cinta monyet jangan digubris, karena sifatnya hanya sementara sampai kita merasakan yang namanya "JENUH"(itu kata yang paling saya benci).

Saya pernah dapat pertanyaan psikologi tentang per-liebe-an. Bagi yang ingin menguji karakter liebe kalian, silahkan jawab saja, nanti saya beritahu hasilnya...

1. Ketika malam hari, kalian lupa belum bayar listrik dan TTEEP,,!! listrik mati, semuanya gelap gulita. Tiba-tiba kalian menemukan dua barang yang kalian butuhkan. yaitu sebatang obor dan sebungkus lilin-lilin. Tapi kalian hanya memiliki sebatang korek api untuk menyalakan salah satu dari mereka. Hayoo, bakal nyalain yang mana nih? Inget ya, aturannya hanya boleh menyalakan SATU benda saja.



2. Ada sebatang POHON yang tua, bila HUJAN turun, beberapa helai DAUN tumbuh. Bila musim GUGUR datang, ANGIN menerbangkan semua DAUN-nya. Jika kamu diberi pilihan, maka kamu ingin jadi apa?
a. Hujan
b. Angin
c. Musin gugur
d. Daun
e. Pohon

Silahkan menjawab...bagi yang ingin menambah-nambah pertanyaan psikologi juga boleh, bebas kok...^_^

(terima kasih pada Irvan dan Amel yang sudah melontarkan pertanyaan-pertanyaan tersebut pada saya)

2 komentar:

Don't be shy, let's share our understanding :)