Rabu, 25 Januari 2012

Tagony Goes to Photo Studio

Sebelumnya saya pernah membahas sahabat-sahabat saya di kampus di postingan ini. Mungkin beberapa orang bakal bilang ini postingan cuma narsis-narsisan ga penting, mungkin bakal ada juga yang bilang ini karya yang menipu. Haha.. ah sudahlah, berhenti suudzan, yang penting saya puas dan merasa harus mendokumentasikan hasil jepretan mbak fotografer Studio Jonas di blog saya (mengingat persiapannya yang reunceum dan totalitas). Silahkan dinikmati bagi semua yang berkenan.

biar mahiwal, dari kanan ke kiri:
@FirraBannie, @riesdayani, @meyzapritama, @safitrialfian, @luciningnong dan @pritannisa

Foto dengan editan colorful itu punya gaya yang terinspirasi dari videoklip SNSD-Gee. Maunya kita sih foto itu diambil dari depan jadi bisa mirip banget kayak pose SNSD di video klip Gee, tapi mbak fotografer mungkin tahu apa yang terbaik buat kami dan beliau tahu cara membuat kami terlihat lebih langsing. Jadilah foto ini diambil dari sisi samping kiri jadi agak nyerong gitu. Betewe saya agak nyesel kenapa telapak wedges saya harus dipamerin ya, untung cuma ada secarik kertas kecil banget yang nemplok di situ.MySpace. Ada hal ganjil juga di foto ini, sebenernya ga begitu jelas, tapi kalo diperhatiin ada gelas minuman punya pengunjung kafe di belakang badan Fira (baju merah). Sangat disayangkan, kenapa di belakang studio harus ada kafe, ditambah pembatas antara kafe dan studio adalah jendela kaca yang transparan. Padahal area di belakang studio di jadiin 'restricted area' aja, maksudnya ya biar pengunjung kafenya ga ikut kefoto gitu. MySpace

Saya suka foto ini soalnya kita pake cincin kembaran yang beda warna, mungkin itu perlambang semboyan kami yang "berbeda-beda tetapi tetap satu jua". Masing-masing dari kami punya karakter yang totally different tapi anehnya kami nyatu-nyatu aja.MySpace Sebelum foto, kami udah janjian buat pake pose yang mamerin cincin kami, percuma dong kalo udah bela-belain pake cincin seragam tapi ga diabadikan. Warna cincin dan baju kami sengaja buat serasi, biar cocik aja . Warna cincin dan baju yang kami pake sebenernya kami pilih randomly. Sama sekali ga mewakili apapun dengan sengaja.MySpace

 dari kanan ke kiri:
@pritannisa, @meyzapritama, @riesdayani, @luciningnong, @FirraBannie dan @safitrialfian
Foto diatas juga terinspirasi dari pose SNSD, tapi kami pake baju serba item, beda ama foto SNSD yang pake baju serba putih. Kami pilih editan vintage buat foto ini soalnya biar makin berkesan misterius anggun gimanaa gituh. Gaya berkerudung saya (paling kiri) dan Fira (sebelah saya) terinspirasi dari Hana Tadjima, tapi Prita (paling kanan) yang makein jilbabnya. Kalo gaya busananya kami cocok-cocokin aja sendiri.MySpace. Sampe sekarang saya belum nemu hal ganjil di sini, bahkan alas wedges saya tidak nampak di foto ini. SyukurlahMySpace. Sebenernya kami janjian untuk tidak senyum sama sekali di foto ini, tujuannya ya biar kesannya anggun dan misterius, tapi kayaknya saya ga bisa memberikan kesan anggun, saya ga bisa boong, guys.MySpace

Masih banyak cerita konyol plus menggelitik di balik dua foto di atas, tapi kami sepakat untuk tidak menjadikannya konsumsi publik. Hehehe. Punten nyakMySpace

NB: Ini foto-foto lain yang diambil sama mbak fotografer, saya suka pose-posenyaMySpace









2 komentar:

Don't be shy, let's share our understanding :)