Jumat, 13 Januari 2012

(hampir) Semua yang terjadi Seminggu Ini

Minggu ini saya UAS,
uda jadi berita basi lah yaa jadi ga usah dibahas :p SKIP !
untungnya ada beberapa hal yang seengaknya bisa nambah-nambah pengalaman. Misal hari Kamis lalu saya dan kawan-kawan sehidup semati diundang secara terhormat ke acara Drama Komedi Sunda yang judulnya "Kabeureuyan" --keselak,tersedak.
Setahu saya drama itu ditampilin ama Mahasiswa/i Jurusan Seni Tari, musiknya digarap oleh anak Seni Musik dan tata panggungnya oleh Seni Rupa. Ketiga jurusan itu berasal dari kampus yang sama, kampus saya, UPI. Astrada pertunjukkan itu adalah pelatih tari kita sekaligus malaikat bersayap selendang, Nenden Siti Nurkholillah, di acara ini Nenden juga berperan sebagai gadis desa. Kita sebut Nenden malaikat bersayap selendang soalnya yang bersangkutan udah ngebantuin kita ngelatih tari lengser dan tari dayak demi pertunjukkan ABS :') (liat penampilan tari dayak kita, hasil asuhan Nenden, di sini dan lihat juga penampilan tari pamayang lengser yang juga asuhan Nenden di sini).

ini sepenggal video drama komedi "kabeureuyan"


Penasaran sama wujud nyata dari malaikat bersayap selendang kita??
Nenden Siti Nurkholillah
Mahasiswi Seni Tari UPI 2009
sumber: http://firrabannie.tumblr.com/


Hari Jumat, 13 Januari 2012 saya dan teman-teman sejawat dari Biro Administrasi 'dipaksa' dengan halus buat nampilin pertunjukan seni apapun di acara ESA Awards, bisa dibilang ini acara pelepasan jabatan kabinet himpunan taun 2011. Format acaranya serupa acara-acara penganugerahan yang ada di tipi-tipi gitu dan tragisnya saya ga dapet nominasi apapun bahkan nominasi 'Makhluk Terlupakan', disebut tragis juga soalnya dua taun lalu saya masuk nominasi 'Terpopuler' haha.. yah karna satu dan lain hal saya emang sengaja menarik diri dari dunia kehimpunanan. Baideweeei, karna kita kurang semangat idup jadi kita nampilin sesuatu yang kita sendiri ga tau itu apa --" yah seenggaknya kita masih bisa totalitas dan gokil-gokilan maksa di atas panggung :D haha

Di akhir acara, jabatan kita sebagai anggota Badan Eksekutif ESA dicabut secara resmi, hal ini bikin saya lega sekaligus terharu. Terus acara dilanjutkan dengan salam-salaman plus nangis-nangisan antar anggota sambil mengenang apa saja yang sudah terjadi setahun silam :)

ini video penampilan kita
video ini bakal jadi cerita manis kalo saya uda bau tanah nanti. Apapun yang terjadi adalah suatu kenangan yang indah bahwa saya pernah jadi bagian dari keluarga himpunan, walaupun saya bukan tipe orang yang gemar bicara. Hal-hal di atas ga cuma ngasih keuntungan buat saya karna untuk yang kesekiankalinya saya harus membatalkan urusan pribadi. Ironically SOOO NICE ! -___-"
sumber gambar: http://cahpamulang.blogspot.com/2010/10/jojo-sinta-iklan-sosis-so-nice-gak-nice.html

2 komentar:

  1. I like the way you tell about your life in your posts. Keep writing, Alfiani.

    Oh, and thanks for the comment on my blog.

    BalasHapus
  2. Ok, Sir. Actually i still need feedback on my writing. I am pretty sure that my writing will always need comments on several aspects :D

    thanks anyway for not only 'walking' but also comment on my blog, Sir :)

    BalasHapus

Don't be shy, let's share our understanding :)