Rabu, 25 Januari 2012

Sweet Twenty on January 25th 2012 (1) !

Sebenarnya saya masih betah berumur 19 tahun, alasannya saya udah bisa mengonsumsi hak-hak para orang dewasa walaupun masih 'kepala satu'. Hehe. Saya punya KTP, punya SIM, punya pacar, dll. Sebenernya saya udah mulai ga mengharapkan hadiah nyata dari orang sekitar semenjak ultah saya yang ke-19, MySpacewaktu itu saya pengen orang-orang masih mau memaklumi sifat saya yang kekanak-kanakkan dan pastinya saya pengen menjadi orang yang lebih baik di segala aspek.

Tapi yang saya dapatkan di hari ulang tahun saya yang ke-20 ini lebih dari yang saya harapkan.MySpace
Pertama, saya (masih) kebanjiran sms dan wallpost 'happy birthday' dari teman-teman, pacar dan keluarga, bahkan (masih) banyak teman lama yang mengucapkan 'happy birthday'. Sungguh terharu. MySpaceKedua, ada salah satu personil Tagony yang nelpon saya tengah malem, 2kali pula, saya fikir mungkin dia mau ngucapin happy birthday live lewat telpon kali ya, tapi anggapan itu salah. Kenapa?? nanti dijelasin deh. Ketiga, saya dapet kue kecil dari ibu. Dari kecil saya belum pernah dapet kue ulang tahun yang wujudnya tart, kecuali saya sendiri yang beli buat dimakan bareng-bareng. Sayangnya bapak lagi di Yogyakarta sampai hari Minggu depan, dalam rangka panggilan rapat, jadi Bapak ga ikut foto-foto bareng kueh.MySpace

ibu dan kueh

kueh imoet
adek dan kueh

***Si kueh langsung jadi primadona


Poin ke dua itu yang paling mengejutkan, soalnya tiba-tiba, pas saya lagi joging bareng temen Taekwondo sekitar jam9, saya dapet telpon dari Fira, dia bilang Ijal, temen sejawat kita, lagi di depan rumah saya. Saya bilang saya lagi di luar jadi saya minta Ijal ke rumahnya jam setengah 1 aja.

Pas jam setengah 1 Ijal dateng sambil ngasihin sesuatu yang bikin saya lemes. Cekidot




tampak depan
tampak belakang

 
tampak samping
***udah kayak narapidana aja yaa harus difoto dari berbagai sisi :p

itu CD yaa..terus terus terus isinya apaan ??? JENG JENG JEEEENG

bersambung...MySpace

4 komentar:

  1. yang bikin desain covernya kamu ya, de??aku sukaaa :D

    BalasHapus
  2. Semua editan karya editor juw, Ade ngarahin dari jauh :)

    BalasHapus
  3. woooh..
    eh pasti kalian syutingnya waktu aku bimbingan FRS :p

    BalasHapus

Don't be shy, let's share our understanding :)